Septa Setiawan, Dend (2022) "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KEDAI SAYUR MAYUR 24 JAM KOTAGEDE YOGYAKARTA. Doctoral thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi SBI.
Text
BAB IPENDAHULUAN-DENDI-18100109-2022.pdf Download (342kB) |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel, (a) kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di Kedai Sayur Mayur 24 jam di Kotagede Yogyakarta, (b) harga terhadap kepuasan konsumen di Kedai Sayur Mayur 24 jam di Kotagede Yogyakarta (c) lokasi terhadap kepuasan konsumen di Kedai Sayur Mayur 24 jam di Kotagede Yogyakarta, (d) pengaruh kualitas pelayanan, harga dan lokasi terhadap kepuasan konsumen di Kedai Sayur Mayur 24 jam di Kotagede Yogyakarta. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan di Kedai Sayur Mayur 24 jam Kotagede Yogyakarta dengan sampel yang digunakan sebanyak 100 orang, dengan pengambilan sampel yang digunakan Purposive sampling (judgemental). Adapun teknik analisa yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa, (a) kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, (b) harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, (c) lokasi berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, (d) kualitas pelayanan, harga dan lokasi secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen
Tipe Dokumen: | Tesis (Doctoral) |
---|---|
Kata Kunci Dari Abstrak/Naskah: | kualitas pelayanan, harga, lokasi, kepuasan konsumen, layanan |
Subyek: | 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 335 Sistem ekonomi sosialis |
Fakultas: | Fakultas Hukum, Seni dan Sosial > Ilmu Ekonomi |
Depositing User: | Unnamed user with email lppmstiesbi@gmail.com |
Date Deposited: | 04 Mar 2024 06:31 |
Terakhir Diubah: | 04 Mar 2024 06:31 |
URI: | http://eprints.stie-sbi.ac.id/id/eprint/408 |
Actions (login required)
View Item |