Pengaruh Kualitas Produk, Lokasi, Harga, Promosi, Orang Terhadap Keputusan Pembelian Pada Den Singo Koffie

Rohmawati, Ninik Pengaruh Kualitas Produk, Lokasi, Harga, Promosi, Orang Terhadap Keputusan Pembelian Pada Den Singo Koffie. [Penelitian]

[img] Text
NINIK ROHMAWATI_16100236_HAL.DEPAN.pdf

Download (214kB)
[img] Text
NINIK ROHMAWATI_16100236_ABSTRAK.pdf

Download (91kB)
[img] Text
SKRIPSI NINIK ROHMAWATI_16100236_BAB I.pdf

Download (291kB)
[img] Text
SKRIPSI NINIK ROHMAWATI_16100236_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (261kB)
Tipe Dokumen: Penelitian
Kata Kunci Dari Abstrak/Naskah: Kualitas Produk, Lokasi, Harga, Promosi, Orang dan Keputusan Pembelian.
Subyek: 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 338 Produksi
Fakultas: Fakultas Hukum, Seni dan Sosial > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email lppmstiesbi@gmail.com
Date Deposited: 27 Aug 2021 04:03
Terakhir Diubah: 27 Aug 2021 04:03
URI: http://eprints.stie-sbi.ac.id/id/eprint/71

Actions (login required)

View Item View Item