Items where Subject is "300 – Ilmu Sosial > 380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi > 380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi"
Up a level |
- Klasifikasi Desimal Dewey Edisi 23 (Bahasa Indonesia) (4)
- 300 – Ilmu Sosial (4)
- 380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi (4)
- 380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi (4)
- 380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi (4)
- 300 – Ilmu Sosial (4)
Group by: Creators | Tipe Dokumen
Number of items at this level: 4.
B
BAKTIANTAMA, BAKTIANTAMA "PENGARUH MONDAY EFFECT, WEEKEND EFFECT, DAN ROGALSKI EFFECT TERHADAP RETURN SAHAM PERUSAHAAN TRANSPORTASI DAN LOGISTIK DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE". [Penelitian]
H
HUDAYA, FAZA MARKETING KOMUNIKASI-(M)-(101). [Sumber Pengajaran] (Tidak Diterbitkan)
HUDAYA, FAZA MARKETING KOMUNIKASI-(M)-(102). [Sumber Pengajaran] (Tidak Diterbitkan)
Z
ZAINUDDIN ALI, MUHAMAD (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS LAYANAN, PROMOSI DAN PEMANFAATAN TEKNOLOGI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GRABFOOD PADA MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIE-SBI YOGYAKARTA). Doctoral thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi SBI.