Items where Subject is "300 – Ilmu Sosial > 380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi > 380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi"
![]() | Up a level |
- Klasifikasi Desimal Dewey Edisi 23 (Bahasa Indonesia) (5)
- 300 – Ilmu Sosial (5)
- 380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi (5)
- 380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi (5)
- 380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi (5)
- 300 – Ilmu Sosial (5)
B
BAKTIANTAMA, BAKTIANTAMA "PENGARUH MONDAY EFFECT, WEEKEND EFFECT, DAN ROGALSKI EFFECT TERHADAP RETURN SAHAM PERUSAHAAN TRANSPORTASI DAN LOGISTIK DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE". [Penelitian]
H
HUDAYA, FAZA MARKETING KOMUNIKASI-(M)-(101). [Sumber Pengajaran] (Tidak Diterbitkan)
HUDAYA, FAZA MARKETING KOMUNIKASI-(M)-(102). [Sumber Pengajaran] (Tidak Diterbitkan)
V
VEMBERI, YOHANES (2015) Pengaruh Persepsi Kegunaan dan Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Berteknologi Android di Yogyakarta. Solusi Kajian Ekonomi dan Bisnis, 10 (1). pp. 61-75. ISSN 1907-2376
Z
ZAINUDDIN ALI, MUHAMAD (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS LAYANAN, PROMOSI DAN PEMANFAATAN TEKNOLOGI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GRABFOOD PADA MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIE-SBI YOGYAKARTA). Doctoral thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi SBI.