Items where Subject is "300 – Ilmu Sosial > 380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi > 380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi"
![]() | Up a level |
- Klasifikasi Desimal Dewey Edisi 23 (Bahasa Indonesia) (5)
- 300 – Ilmu Sosial (5)
- 380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi (5)
- 380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi (5)
- 380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi (5)
- 300 – Ilmu Sosial (5)
Artikel
VEMBERI, YOHANES (2015) Pengaruh Persepsi Kegunaan dan Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Berteknologi Android di Yogyakarta. Solusi Kajian Ekonomi dan Bisnis, 10 (1). pp. 61-75. ISSN 1907-2376
Tesis
ZAINUDDIN ALI, MUHAMAD (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS LAYANAN, PROMOSI DAN PEMANFAATAN TEKNOLOGI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GRABFOOD PADA MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIE-SBI YOGYAKARTA). Doctoral thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi SBI.
Penelitian
BAKTIANTAMA, BAKTIANTAMA "PENGARUH MONDAY EFFECT, WEEKEND EFFECT, DAN ROGALSKI EFFECT TERHADAP RETURN SAHAM PERUSAHAAN TRANSPORTASI DAN LOGISTIK DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE". [Penelitian]
Sumber Pengajaran
HUDAYA, FAZA MARKETING KOMUNIKASI-(M)-(101). [Sumber Pengajaran] (Tidak Diterbitkan)
HUDAYA, FAZA MARKETING KOMUNIKASI-(M)-(102). [Sumber Pengajaran] (Tidak Diterbitkan)