Items where Subject is "300 – Ilmu Sosial > 380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi > 380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Tipe Dokumen
Number of items at this level: 5.

Artikel

VEMBERI, YOHANES (2015) Pengaruh Persepsi Kegunaan dan Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Berteknologi Android di Yogyakarta. Solusi Kajian Ekonomi dan Bisnis, 10 (1). pp. 61-75. ISSN 1907-2376

Tesis

ZAINUDDIN ALI, MUHAMAD (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS LAYANAN, PROMOSI DAN PEMANFAATAN TEKNOLOGI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GRABFOOD PADA MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIE-SBI YOGYAKARTA). Doctoral thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi SBI.

Penelitian

BAKTIANTAMA, BAKTIANTAMA "PENGARUH MONDAY EFFECT, WEEKEND EFFECT, DAN ROGALSKI EFFECT TERHADAP RETURN SAHAM PERUSAHAAN TRANSPORTASI DAN LOGISTIK DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE". [Penelitian]

Sumber Pengajaran

HUDAYA, FAZA MARKETING KOMUNIKASI-(M)-(101). [Sumber Pengajaran] (Tidak Diterbitkan)

HUDAYA, FAZA MARKETING KOMUNIKASI-(M)-(102). [Sumber Pengajaran] (Tidak Diterbitkan)

This list was generated on Wed Jun 25 02:35:47 2025 WIB.