PENGARUH PROMOSI, PELAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI ASC COMPUTER

ANJANI, DEWI (2020) PENGARUH PROMOSI, PELAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI ASC COMPUTER. Doctoral thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi SBI.

[img] Text
BAB I PENDAHULUAN dewi anjani - 16100153- 2020.pdf

Download (304kB)

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, pelayanan, kepercayaan dan citra perusahaan terhadap minat beli konsumen di ASC Computer. Jenis penelitian adalah penelitian kuantitatif menggunakan metode survei. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang berbelanja di ASC Computer pada bulan Desember 2019 sebanyak 1.798 orang. Sampel penelitian sebanyak 95 responden dengan metode pengambilan sampel yaitu purposive sampling. Teknik yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner, observasi dan dokumentasi yang bertujuan untuk mendapatkan data. Analisis data menggunakan regresi linier berganda. Untuk mengetahui pengaruh secara parsial digunakan uji t dan untuk mengetahui pengaruh secara simultan digunakan uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi, pelayanan, kepercayaan dan citra perusahaan berpengaruh terhadap minat beli konsumen di ASC Computer baik secara parsial maupun simultan.

Tipe Dokumen: Tesis (Doctoral)
Kata Kunci Dari Abstrak/Naskah: promosi, pelayanan, kepercayaan, citra perusahaan, minat beli
Subyek: 300 – Ilmu Sosial > 380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi > 381 Perdagangan
Fakultas: Fakultas Hukum, Seni dan Sosial > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email lppmstiesbi@gmail.com
Date Deposited: 01 Mar 2024 07:27
Terakhir Diubah: 01 Mar 2024 07:27
URI: http://eprints.stie-sbi.ac.id/id/eprint/386

Actions (login required)

View Item View Item