Items where Subject is "300 – Ilmu Sosial > 380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi > 381 Perdagangan"
Up a level |
- Klasifikasi Desimal Dewey Edisi 23 (Bahasa Indonesia) (15)
- 300 – Ilmu Sosial (15)
- 380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi (15)
- 381 Perdagangan (15)
- 380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi (15)
- 300 – Ilmu Sosial (15)
A
ANJANI, DEWI (2020) PENGARUH PROMOSI, PELAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI ASC COMPUTER. Doctoral thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi SBI.
APRILIYA RAHAYUNINGSIH, WULAN (2021) ANALISIS PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MINIMARKET (Studi kasus pada konsumen Minimarket Tunas Harapan Kec.Kebonagung Kab.Pacitan). Doctoral thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi SBI.
D
DWINANDA WILLY W WIBOWO, ALBERTUS (2021) PENGARUH E-COMMERCE DAN PENGGUNAAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN BERWIRAUSAHA (STUDI KASUS MAHASISWA AKUNTANSI STIE SBI YOGYAKARTA). Doctoral thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi SBI.
H
HUDAYA, FAZA STRATEGI BISNIS DIGITAL-(M)-(102). [Sumber Pengajaran] (Tidak Diterbitkan)
HUDAYA, FAZA STRATEGI BISNIS DIGITAL-(M)-(103). [Sumber Pengajaran] (Tidak Diterbitkan)
HUDAYA, FAZA STRATEGI BISNIS DIGITAL-(M)-(104). [Sumber Pengajaran] (Tidak Diterbitkan)
I
INSANI, FAJRA (2021) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN TEKNIKAL ANALISIS CANDLESTICK PATTERN DAN DIVERGENCE DALAM MEMBACA PERGERAKAN HARGA PASAR FOREX. Doctoral thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi SBI.
Indriyani, Indriyani (2020) Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Konsumen dan Kepuasan sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Konsumen Fremilt Thai Tea di Kecamatan Depok Sleman Yogyakarta). Doctoral thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi SBI.
J
JANSEN SALOUW, ERWIN (2021) PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL, CITRA DESTINASI DAN PRESEPSI HARGA TERHADAP MINAT WISATAWAN UNTUK BERKUNJUNG KEMBALI PADA DESTINASI WISATA PUNCAK SEGORO YOGYAKARTA. Doctoral thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi SBI.
N
NOVITASARI, NOVITASARI (2021) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PROMOSI SECARA ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SAUSAN UNDERWEAR DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Doctoral thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi SBI.
P
PURNOMO, AGUS (2022) PENGARUH LOKASI, KELENGKAPAN PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO BANGUNAN UMBUL REJEKI ( Studi kasus pada pelanggan Toko Bangunan Umbul Rejeki ). Doctoral thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi SBI.
R
RATNA DAMAYANTI SUTRISNO, ELSA (2021) DAMPAK PANDEMI COVID-19 TERHADAP HARGA SAHAM DAN VOLUME TRANSAKSI PADA PERUSAHAAN RETAIL, SUB-SEKTOR HOTEL, RESTO & PARIWISATA TAHUN 2019-2020. Doctoral thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi SBI.
S
SOIMAH, SOIMAH (2021) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN BERKUNJUNG KE WISATA DIENG KABUPATEN WONOSOBO. Doctoral thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi SBI.
Sarwana, Edi Pengaruh Selebrity Endorser, Brand Image dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Market Place Shopee (Studi Kasus Pada Mahasiswa STIE SBI). [Penelitian]
Y
YUFIKA, GELORA CANDRA (2020) "EVALUASI SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PERSEDIAAN BARANG DAGANG PADA PT. LAKSA MEDIKA INTERNUSA YOGYAKARTA ". Doctoral thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi SBI.