PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN BERKUNJUNG KE WISATA DIENG KABUPATEN WONOSOBO

SOIMAH, SOIMAH (2021) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN BERKUNJUNG KE WISATA DIENG KABUPATEN WONOSOBO. Doctoral thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi SBI.

[img] Text
BAB 1_PENDAHULUAN-soimah-17100220.pdf

Download (445kB)

Abstrak

Skripsi ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan tujuan untuk mengetahui produk, tempat, harga, promosi, orang, proses, bukti fisik, dan citra destinasi berpengaruh simultan dan parsial dalam keputusan wisatawan berkunjung ke wisata Dieng Kabupaten Wonosobo, Menggunakan metode deskriptif kuantitatif sebanyak 100 responden dengan teknik accidental sampling. Menggunakan kuisioner dan buku penelitian terdahulu, teknik analisis uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik,uji regresi linier berganda, serta uji f (simultan), dan uji t (parsial).Hasil pengujian : 1) secara simultan seluruh variabel penelitian berpengaruh signifikan terhadap keputusan wisatawan .2) Hasil uji t (parsial) menunjukan pengaruh positif dan signifikan variabel produk(X₁), promosi(X₄), orang(X₅), proses(X₆),bukti fisik (X₇),dan citra desinasi(X₈) terhadap keputusan berkunjung. Dan variabel tempat (X₂), harga (X₃) tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan wisatawan berkunjung ke wisata Dieng Kabupaten Wonosobo.

Tipe Dokumen: Tesis (Doctoral)
Kata Kunci Dari Abstrak/Naskah: Produk, Tempat, Harga, Promosi, Orang, Proses, Bukti Fisik, Citra Destinasi, Keputusan Wisatawan.
Subyek: 300 – Ilmu Sosial > 380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi > 381 Perdagangan
Fakultas: Fakultas Hukum, Seni dan Sosial > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email lppmstiesbi@gmail.com
Date Deposited: 04 Mar 2024 05:32
Terakhir Diubah: 04 Mar 2024 05:32
URI: http://eprints.stie-sbi.ac.id/id/eprint/400

Actions (login required)

View Item View Item