PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PROMOSI SECARA ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SAUSAN UNDERWEAR DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

NOVITASARI, NOVITASARI (2021) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PROMOSI SECARA ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SAUSAN UNDERWEAR DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Doctoral thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi SBI.

[img] Text
BAB I-pendahuluan-novitasari-189100319-2021.pdf

Download (424kB)

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, citra merek,dan promosi secara online baik secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian produk sausan underwear di Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian dilakukan dengan penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen produk sausan underwear di Daerah Istimewa Yogyakarta. Pengambilan sampel menggunakan probability sampling dengan teknik pengambilan sampel Simple Random Sampling dengan jumlah sampel 100 konsumen. Variabel terikat pada penelitian ini adalah harga (X1), kualitas produk (X2), citra merek (X3), dan promosi secara online (X4). Teknik pengumpulan data melalui kuesioner dan studi kepustakaan. Teknik analisis data melalui uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, dan uji regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan, 1) variabel harga dan citra merek secara parsial memiliki pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian produk sausan underwear (Y), sedangkan variabel kualitas produk dan promosi secara online, secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y), 2) seluruh variabel bebas secara simultan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, 3) seluruh variabel bebas harga (X1), kualitas produk (X2), citra merek (X3), dan promosi secara online (X4) mampu menjelaskan variabel terikat yaitu keputusan pembelian (Y) sebesar 69,3 %.

Tipe Dokumen: Tesis (Doctoral)
Kata Kunci Dari Abstrak/Naskah: harga, kualitas produk, citra merek, promosi online, keputusan pembelian.
Subyek: 300 – Ilmu Sosial > 380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi > 381 Perdagangan
Fakultas: Fakultas Hukum, Seni dan Sosial > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email lppmstiesbi@gmail.com
Date Deposited: 04 Mar 2024 06:23
Terakhir Diubah: 04 Mar 2024 06:23
URI: http://eprints.stie-sbi.ac.id/id/eprint/406

Actions (login required)

View Item View Item