Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Promosi, dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Bantal Ibu Hamil Di Samantha Store Yogyakarta

Rahman Hakim, Arief Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Promosi, dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Bantal Ibu Hamil Di Samantha Store Yogyakarta. [Penelitian]

[img] Text
ARIEF RAHMAN H_15100141_HAL.DEPAN.pdf

Download (691kB)
[img] Text
ARIEF RAHMAN H_15100141_ABSTRAK.pdf

Download (211kB)
[img] Text
SKRIPSI ARIEF RAHMAN H_15100141_BAB I.pdf

Download (49kB)
[img] Text
SKRIPSI ARIEF RAHMAN H_15100141_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (145kB)
Tipe Dokumen: Penelitian
Kata Kunci Dari Abstrak/Naskah: Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Promosi, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen
Subyek: 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 339 Makroekonomi, ekonomi makro dan topik terkait
Fakultas: Fakultas Hukum, Seni dan Sosial > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email lppmstiesbi@gmail.com
Date Deposited: 28 Jul 2021 02:40
Terakhir Diubah: 28 Jul 2021 02:40
URI: http://eprints.stie-sbi.ac.id/id/eprint/66

Actions (login required)

View Item View Item